Contoh Program Kerja Try Out (TO) SMP 2016/ 2017

Contoh Program Kerja Try Out (TO) SMP, SMA, SMK 2016/ 2017 ini dapat anda download lengkap dengan file Program Kerja Try Out (TO) SMP, SMA, SMK 2016/ 2017, mengingat pada tahun pelajaran 2016/ 2017 ini sebentar lagi akan dilakasanakan Kegiatan Try Out (TO) dalam sebagai persiapan UN 2016 2017. Bagi anda yang kebagian tugas jadi panitia TO segera Download Program Kerja Try Out ini. Tugas seorang panitia ujian bukan hal yang mudah, terutama menyangkut tanggungjawabnya terhadap terlaksananya kegiatan dengan lancar serta berkualitas. Untuk itu dibutuhkan seperangkat administrasi Try Out ini yang terangkum dalam satu Program Kerja Try Out (TO) SMP, SMA, SMK 2016/ 2017 ini.

Contoh Program Kerja Try Out (TO) SMP, SMA, SMK 2016/ 2017


Dalam sebuah Program Kerja Try Out (TO) ini dilengkapi dengan lampiran yang berisi semua kebutuhan administrasi pendukung pelaksanaan ujian. Lampiran tersebut berisi Daftar Hadir Peserta Ujian, Daftar Hadir Pengawas Ujian, Daftar Hadir Panitia Ujian, Berita Acara Ujian, Berita Acara Serah Terima Naskah dan Soal Ujian, Berita Acara Serah Terima Pemeriksaan LJK, Jadwal Ujian dan Jadwal Pengawas, Daftar Peserta Per Ruang, Denah Dukuk Peserta Ujian, Daftar Peserta Ujian, Surat Izin Masuk/ Keluar Ujian, Denah Ruang Ujian, Kartu Peserta, Kartu Pengawas, SK Panitia dan Pengawas Ujian dan administrasi pendukung lainnya.

    Kelancaran pelaksanaan UN tentunya menjadi tanggung jawab panitia yang telah diberi SK Tugas oleh Kepala Sekolahnya. Untuk itu tidak salah jika harus mempersiapkan segala administrasi UAS jauh-jauh hari agar persiapan lebih matang. Seperti pada judulnya Program Kerja UN 2016/2017 SMP/ MTs, file ini memang file update terbaru untuk tahun ajaran 2016/ 2017. Tidak hanya itu, saya juga menawarkan beberapa contoh soal UAS untuk dijadikan bahan latihan untuk peserta didik anda dalam menghadapi persiapan UN nati.


    Diharapkan dengan adanya Contoh Program Kerja Try Out (TO) SMP, SMA, SMK 2016/ 2017 ini dapat sedikitnya membantu anda dalam menunjang segala persiapan administrasi kegiatan Try Out (TO) tahun ini. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. 

    Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap baik untuk Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingka SMP dan MTs. Untuk mencari administrasi yang anda perlukan silahkan ketik pada kolom search/ pencarian dibagian kanan atas blog ini, atau pilih menu yang ada.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel