Buku Kurikulum 2013 SMP Lengkap Semester 1 dan Semester 2

Buku SMP Kurikulum 2013 Semua mata pelajaran yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu Guru dalam menlengkapi perangkat administrasi disekolah tingkat SMP secara lengkap. Jika dalam proses pendownlodan Buku Kurikulum 2013 SMP ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

Download Buku SMP Kurikulum 2013 Lengkap,yang anda butuhkan sesuai dengan jenjangnya. Dipostingan ini saya lampirkan Buku Kurikulum 2013 SMP semua mata pelajaran termasuk hasil Revisi 2016. Diantaranya Buku Guru Matematika dan Buku Siswa Matematika, Buku Guru Bahasa Indonesia dan Buku Siswa Bahasa Indonesia, Buku Guru Bahasa Inggris dan Buku Siswa Bahasa Inggris, Buku Guru PKN dan Buku Siswa PKN, Buku Guru PAI dan Buku Siswa PAI, Buku Guru IPA dan Buku Siswa IPA, Buku Guru IPS dan Buku siswa IPS, Buku Guru Seni Budaya dan Buku Siswa Seni Budaya, Buku Guru PJOK dan Buku Siswa PJOK, Buku Guru Prakarya dan Buku Siswa Prakarya.

Buku Kurikulum 2013 SMP Lengkap Semester 1 dan Semester 2 ( Buku Guru dan Buku Siswa )



Buku siswa dan buku guru kurikulum 2013 revisi 2016 Proses revisi Kurikulum 2013 (K-13) telah dilakukan sejak bulan Januari 2015 hingga akhir bulan Oktober 2015. Revisi kurikulum 2013 (K-13) dan konsekuensi perubahannya dilakukan berdasarkan berbagai masukan dari publik, para ahli dan para pegiat pendidikan sehingga ada perbaikan pada Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) baik format maupun isinya.( lihat di panduan pembuatan RPP 2013 )

Download Buku SMP Kurikulum 2013 Lengkap Semester 1 dan Semester 2 ( Buku Guru dan Buku Siswa )

Matematika
IPA
IPS
Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris
PPKn
PJOK
Prakarya
Seni Budaya
Pend. Agama Islam
Pend. Agama Kristen
Pend. Agama Katholik
Pend. Agama Hindu
Pend. Agama Budha
Pend. Agama Konghuchu

Semoga Buku SMP Kurikulum 2013 Semua mata pelajaran ini dapat berguna bagi anda Guru yang bertugas ditingkat SMP, yang belum memiliki atau penyedian buku disekolahnya belum ada langsung aja unduh filenya diatas untuk dipakai disekolahnya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang.Kunjungi terus ya Blog ini untuk mendapatkan file-file penting lainnya,seperti perangkat pembelajaran SD,SMP,SMA ,kunjungi terus ya blog ini,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel