Daftar peserta Pelatihan Moda Daring Matematika seluruh Indonesia

Daftar peserta Pelatihan Moda Daring Matematika-Hallo Bapak Ibu Guru bagi yang belum terpanggil siap siap aja ya karena program ini sudah berjalan.Panggilan Pelatihan Guru Pembelajar Moda Daring Matematika ini merupakan daftar Data peserta Pelatihan Moda Daring Matematika yang mendapat panggilan untuk mengikuti Pelatihan Guru Pembelajar Moda Daring khusus untuk guru Matematika yang tersebar diseluruh Indonesia.

Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika pada tahun 2016 mendapat tugas untuk melaksanakan Program Guru Pembelajar. Dalam upaya mempersiapkan pelaksanaan kegiatan tersebut, PPPPTK Matematika akan menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Guru Pembelajar Moda Daring.

Daftar Peserta Pelatihan  Moda Daring Matematika seluruh Indonesia




1. Modul 1 (60 JPL, 1 JPL = 45 Menit), Tanggal 12 Oktober -10 November 2016.
2. Modul 2 (60 JPL, 1 JPL = 45 Menit), Tanggal 12 November – 11 Desember 2016.

Selain itu, mohon bantuan Bapak/Ibu untuk memastikan bahwa nama-nama terlampir (download panggilan) sudah memiliki akun guru pembelajar sehingga dapat mengikuti pelatihan ini.


Semoga informasi tentang Daftar peserta Pelatihan Moda Daring Matematika ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya guru matematika.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel