Download Kumpulan Kisi-Kisi Materi PLPG Lengkap Semua Mata Pelajaran

Kumpulan Kisi-Kisi Materi PLPG  Lengkap Semua Mata Pelajaran dapat anda download secara gratis untuk semua jenjang mulai dari Kisi-kisi PLPG TK, PLPG SD, PLPG SMP sampai PLPG SMA.

Untuk rekan sahabat guru yang sedang mempersiap kan diri untuk mengikuti progam PLPG sertifikasi guru , berikut kami bagikan unduhan panduan Kisi-Kisi Materi PLPG jenjang TK, SD/SDLB, SMP/SMLB,SMA dan SMK semua mata pelajaran.

Download Kumpulan Kisi-Kisi Materi PLPG  Semua Mata Pelajaran



Sebanyak 120.000 guru akan menjalani pendidikan dan pelatihan profesi guru (PLPG) pada Agustus mendatang agar bisa mengikuti program sertifikasi. Seluruh biaya dalam program ini ditanggung pemerintah sehingga para guru tidak perlu mengeluarkan uang apa pun. 

KISI-KISI MATERI PLPG 2016 LENGKAP



Direktur Jenderal (Dirjen) Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Sumarna Surapranata mengatakan ”Jika mereka lulus akan disertifikasi dan tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun,” .Tetapi jika dinyatakan tidak lulus UTN karena nilainya tidak mencapai 80, guru tersebut tidak bisa mengikuti PLPG untuk kedua kalinya karena PLPG hanya bisa diikuti satu kali. Namun ke depan guru tersebut tetap bisa mengikuti UTN kembali. 

Semoga Kumpulan Kisi-Kisi Materi PLPG 2016 ini dapat bermanfaat bagi anda peserta PLPG sebagai bahan latihan mandiri dirumah sebelum anda melaksanakan proses yang sebenarnya. Kritik dan saran dapat anda cantumkan pada kolom komentar dibawah sebagai bahan perbaikan blog ini dimasa yang akan datang.Update terus ya blog ini untuk mendapatkan file2 penting lainnya,termakasih...........

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel