DOWNLOAD PROGAM KERJA WAKA KURIKULUM SMP/MTS TERBARU

PROGAM KERJA WAKA KURIKULUM SMP/MTS


Program Kerja Waka Kurikulum SMP/MTS yang mungkin anda cari saat ini,maka tepat sekali mengunjungi blog kami karena dalam kali ini kami  akan memudahkan mendapatkan contoh Program Kerja Waka Kurikulum SMP sekaligus membahas tuntas tentang Program Kerja Kurikulum dan apa yang anda cari tentang laporan program kerja waka kurikulum dan laporan bulanan waka kurikulum semua ada di postingan kali ini kami pastkami juga anda bisa mendapatkan file program kerja wakasek kurikulum document secara lengkap untuk bahan adminisrasi yang dipelukan sekarang ini.


Program kerja kurikulum SMP doc ini dapat anda jadikan referensi untuk anda yang menjabat Wakil Kepalas Sekolah Bidang kurikulum dalam membuat program kerja kurikulum smp 2016. Untuk itu download segera file Proker kurikulum ini untuk melengkapi pengadministrasian anda. File ini didapat dari sumber terpercaya dan mudah-mudahan sesuai dengan harapan anda.

Program kerja wakasek kurikulum download ini juga adalah file terbaru untuk tahun ajaran 2017/2018 yang dibuat dalam file Ms. Word (docx) dan disimpan dalam akun google drive, jadi anda tidak perlu khawatir banyak virus dalam file ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kurikulum adalah jantung sekolah dalam arti kurikulum suatu sekolah dengan segala pengembangannya akan paling mempengaruhi kualitas Proses Belajar Mengajar suatu sekolah. Untuk itu betapa pentingnya peranan seorang wakil kepala sekolah bidang kurikulum ini dalam mengembangkan kualitas sekolah tersebut. Semoga Program Kerja Waka Kurikulum SMP ini dapat membantu anda dalam menunjang program kurikulum anda.

PROGAM KERJA WAKA KURIKULUM SMP/MTS

[ DOWNLOAD ]

Secara umum mungkin bisa dirinci apa saja yang sering dikerjakan oleh waka kurikulum, meskipun dalam kenyataannya sering ada perbedaan secara teknis untuk tiap-tiap sekolah. Secara umum yang biasanaya menjadi tugas seorang waka kurikulum adalah :

I. PERSIAPAN

Penyusunan Jadwal 

Pembagian tugas guru, Walas/PA, Piket 

Pembagian tugas Kepanitian KBM 

Pembagian jadwal siswa 

Pengadaan buku piket, jurnal, agenda guru, absen guru, absen siswa, Buku Raport/KHS buku walas/PA, buku supervisi 

Rapat Kerja Kurikulum 

Menyusun Kurikulum Implementatif 

Menyusun peta pencapaian kompetensi 

Menyusun SAP dan Rencana Pembelajaran 

Menyusun Modul 

Menyusun Rencana Pengukuran 

Pembuatan Format Penunjang KBM 

Pembuatan program komputerisasi penilaian/KKM 

II. PROSES PEMBELAJARAN MOS

Hari Efektif Belajar 

Libur Umum 

Libur Nasional 

Libur Ramadhan dan Idul Fitri/Adha 

Libur Semester Supervisi Kelas 
III. EVALUASI

Penilaian Sub Kompetensi 

Program Remedial 

Tes Kendali Mutu 

Tes TOEIC 

Try Out Ujian Nasional + Ujian Sekolah 

Ujian Nasional + Ujian Sekolah 

Uji Kompetensi 

Tes Verifikasi

    Semoga postingan Program Kerja Waka Kurikulum SMP/MTS ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, wabilkhusus personil sekolah yang dibebani tugas PKS bagian Kurikulum. Kritik, syarat dan pertanyaan silahkan cantumkan pada kolom komentar dibawah demi perbaikan blog ini dimasa datang,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini. 

    DOWNLOAD  JUGA

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel