Download Contoh Surat Permohonan Pindah Sekolah Untuk Siswa/Siswi SD/SMP/SMA/SMK

Surat Permohonan Pindah Sekolah yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu dalam menlengkapi perangkat administrasi disekolah secara lengkap. Jika dalam proses pendownlodan contoh Surat Permohonan Pindah Sekolah ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

Keluar masuk siswa baik keluar atau pindah sekolah adalah hal yang tidak asing bagi semua sekolah. Untuk itu bagi yang belum memiliki Surat Keterangan Pindah Sekolah silahkan download saja File Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah ini untuk antisipasi keluar dan masuk siswa. 

File ini dapat dipakan untuk Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah SD/ Mi, surat keterangan pindah sekolah SMP, surat keterangan pindah sekolah SMA. File contoh surat pindah sekolah doc ini dibuat dalam bentuk word dan disimpan diakun google drive saya, jadi insyaallah aman dari virus.

Download Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah


Contoh surat keterangan siswa pindah merupakan sebuah surat yang berisi tentang keterangan tentang siswa/peserta didik yang akan berpindah dari sekolah yang satu ke sekolah yang lain atau dalam bahasa kerennya yaitu mutasi siswa. Saat di sekolah baik itu di SD/SMP/SMA/SMK ada siswa yang ingin pindah, maka staf bagian TU harus mengurus kepindahan siswa tersebut, tentu saja dengan sepengetahuan kepala sekolah.[ Lihat Juga Contoh Surat Pengunduran Diri Siswa  ]

Lihat Juga Administrasi TU 

Contoh Surat Keterangan bagi Siswa/Siswi yang Pindah Sekolah dapat anda lihat di bawah.:

PEMERINTAH KABUPATEN GARUT DINAS PENDIDIKAN 
SMP NEGERI 1 CIKELET KECAMATAN CIKELET 
KABUPATEN GARUT
Alamat : Jln. ... ...................................... 
SURAT KETERANGAN PINDAH SEKOLAH
Nomor: --- /.........................../010/2016/

Yang bertanda tangan di bawah ini, Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Cikelet Kecamatan Cikelet , Kabupaten Garut, menerangkan bahwa:
Nama                              :
Tempat/Tanggal Lahir    :
Nomor Induk                  :
NISN                              :
Jenis Kelamin                 :
Kelas                :          
Sesuai Surat Permohonan Pindah oleh orang tua/wali murid
Nama              :
Pekerjaan        :
Alamat            :

Telah mengajukan pindah ke salah satu Sekolah Sekolah Menengah Pertama  …………… Kecamatan ………………. Kabupaten ……………  dengan alasan permintaan orang tua.

Bersama ini kami sertakan Buku Laporan Pendidikan (Raport) yang bersangkutan dan surat Permohonon Pindah Sekolah dari orang tua/wali murid.

Cikelet, ...., Bulan, 2016
Kepala SMP Cikelet

Abdulloh, M.Pd.
NIP. .........................

Setelah anak tersebut diterima disekolah ini, isian ini harap d isi dan dikirimkan kembali kepada kami.
………………………………………………..potong……………..…………………......……..
NSS                        :
Nama                      :
Status Sekolah        :
Alamat                    :
Desa / Kelurahan    :
Kecamatan              :
Kabupaten / Kota    :
Provinsi                   :
Selain surat keterangan pindah sekolah, adalagi surat yang sering kali kita butuhkan ketika ada orang tua ingin menarik atau memindahkan anaknya tetapi tidak memakai surat permohonan pindah sekolah. Untuk itu sekolah harus mengantisipasi hal seperti itu dengan membuat sendiri surat permohonan tersebut, nanti tinggal diserahkan kepada orang tua tersebut untuk diberi materai dan ditandatangani.

Semoga Surat Permohonan Pindah Sekolah ini dapat bermanfaat bagi anda ,Kritik dan saran selalu saya tunggu dari bapak/ibu sekalian untuk saya jadikan bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa datang. Dalam blog ini juga tersedia berbagai administrasi Sekolah lainnya secara lengkap dan terupdate, untuk mencari administrasi yang anda butuhkan silahkan cari melalui kotak pencarian diatas atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel